Selasa, 18 Oktober 2016

Cara daftar di Clixsense Lengkap

apakah anda pelajar atau mahasiswa ?jika anda ingin mencari penghasilan yg ga ribet dan lagi mencari-cari bisnis yang hanya bermodal internet saja maka pilihannya adalah bisnis ptc atau pay to click alias di bayar hanya dengan klik iklan saja, memang banyak situs-situs ptc yang betebaran tapi yang benar-benar terbukti membayar hanyalah sedikit, ptc yang terus membayar salah satunya adalah clixsense dari ptc ini sudah banyak yang sukses bahkan ada yang mendapatkan $100 per hari, wow itu luar biasa , yup jika kita tekun dan rajin cari refferal bulan tidak mungkn kesuksesan tersebut bisa anda rasakan.

1. Pertma Klik link berikut http://csl.ink/2tcs

2. Klik sign up.


3. isi form pendaftaran dengan lengkap



4. kemudian klik signup now
.
5. cek email anda dan silahkan verifikasi pendaftaran dengan mengklik link yang di kirim clixsense melalui e-mail yang anda daftarakan tadi.

Cara Memulai Menghasilkan dollar
1. login ke akun clixsense anda


2. Klik view ads


3. klik iklan-iklan yang ada, contohnya pada gambar di bawah



4. anda disuruh memilih gambar dan harus klik gambar kucing, sesudah itu tinggal tunggu deh 5 detik dan dollar pun jadi milik anda, ada juga yang iklannya sampai 30 detik dan tentunya dollar yang anda dapat akan lebih banyak.



Ingat setelah mendaftar anda harus segera aktif di program affiliasi karena di program inilah para member clixsense ada yang mendapatkan $100 per hari, apa itu program afiliasi? silahkan cari tahu di google.

2 komentar: